POPULAR STORIES

Mazda Akan Hadirkan Konsep Sporty Di Tokyo Auto Salon

Mazda akan Hadirkan Konsep Sporty di Tokyo Auto Salon Mazda telah menyiapkan beberapa konsep sporty untuk dihadirkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2016 15 Januari mendatang. (Foto: Leftlanenews)

Mazda telah menyiapkan beberapa konsep sporty untuk dihadirkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2016 15 Januari mendatang. Pertama adalah Mazda CX-3 Racing Concept yang memiliki body kit agresif dengan warna hitam dan aksen merah serta mengadopsi knalpot ganda dengan roof-mounted spoiler. 

Kedua adalah Mazda6 atau dikenal secara lokal sebagai Atenza juga telah berubah menjadi sebuah konsep balap mengusung warna hitam dengan aero kit ringan. Atenxza hadir dengan satu set wheels dan memiliki stiffer suspension setup.

Ketiga adalah Mazda Demio 15MB Racing Spec yang datang dengan menghilangkan beberapa item dalam kabin sehingga memiliki bobot ringan. Berbeda dengan Mazda CX-3 Racing Concept dan Atenza yang berwarna hitam, Mazda Demio 15MB Racing Spec hadir dengan warna putih dengan beberapa grafis ditambahkan serta disematkan juga sepsang kursi balap seperti diutip dari laman Worldcarfans.com

Ke empat adalah MX-5 Miata RS Racing Concept yang juga menggunakan tema sama seperti Mazda CX-3 Racing Concept dengan tampilan agresif dan sporty. Interiornya pun mengusung tema sporty. Untuk spesifikasi lainnya belum ada konfirmasi dari Mazda, kita masih harus menunggu sampai beberapa konsep sporty tersebut hadir di Tokyo Auto Salon.

Baca Juga: