POPULAR STORIES

Mazda CX-5 Resmi Diluncurkan Di 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017

Mazda CX-5 Resmi Diluncurkan Di 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 Mazda CX-5 Resmi Diluncurkan Di 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk pertama kalinya hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS 2017 ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation, Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI. “Pada kesempatan ini, kami secara resmi meluncurkan SUV terbaru unggulan kami, the All-new Mazda CX-5. Kami pun menampilkan beberapa model terbaik kami di Indonesia dan model terbaru yang akan diperkenalkan kepada penggemar, pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia,” tambahnya.

Ajang GIIAS 2017 ini dimanfaatkan oleh PT EMI untuk meluncurkan generasi ke-dua dari Mazda CX-5, the All-new Mazda CX-5, yang masih mempertahankan garis desain KODO – Soul of Motion khas Mazda. Sosok the All-new Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium.

Selain itu, suntikan teknologi SKYACTIV pada seluruh bagian the All-new CX-5 memastikan pengendaranya memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara atau Jinba-Ittai. “Pada All-new CX-5 kenikmatan berkendara dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpangnya. Salah satu teknologi terbaru yang digunakan, sepeti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara, di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus,” papar Roy.

All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Mesin berkapasitas 2.500 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm.

Selain kehadiran All-new Mazda CX-5, di GIIAS 2017 ini Mazda juga menampilkan jajaran produk unggulan lainnya. Model-model yang berupa current car atau model-model yang sudah dihadirkan di Indonesia, seperti: Mazda2, Mazda6, Mazda CX-3 serta Mazda Biante. Serta model-model future car seperti: Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 RF sebagai acuan model-model yang segera akan dihadirkan di Indonesia. Hal ini merupakan bukti komitmen Mazda untuk selalu menghadirkan produk-produk serta teknologi terbaru bagi penggemar dan pencinta Mazda di Tanah Air.

Selama ajang GIIAS 2017, PT EMI tetap menawarkan program penjualan antara lain “Direct Gift” berupa kupon bensin senilai total 5 juta rupiah untuk setiap pembelian Mazda CX-3. Sementara itu untuk pembelian Mazda Biante akan langsung mendapatkan perangkat NexDrive dan sudah termasuk paket tayangan All Channel selama 6 bulan NexDrive untuk di mobil anda. Channels unggulan seperti CNN, FOX Movies, AXN, Star World, Disney, Nickelodeon, dan masih banyak lagi dapat langsung dinikmati. NexDrive merupakan TV berlangganan khusus mobil pertama di dunia yang menggunakan teknology DVB-T2 Diversity yang memungkinkan tayangan dapat disaksikan secara jernih dalam kecepatan tinggi dan tanpa terkendala cuaca.

Selain itu ditambahkan program hadiah langsung berupa “Lucky Dip” untuk setiap pembelian kendaraan Mazda model apapun selama GIIAS 2017 berlangsung. Setiap pelanggan pasti akan mendapatkan paket perjalanan ke Singapura termasuk tiket pesawat, akomodasi dan tour, atau cash-back hingga Rp.50 juta.

Program menarik lain yang tak dapat dilewatkan oleh pelanggan Mazda yang membeli unit di gelaran GIIAS 2017 adalah “Mazda Extended Warranty”. Dalam periode 10 – 20 Agustus 2017, bagi pembeli mobil Mazda akan mendapatkan perlindungan tambahan selama 2 tahun dari perlindungan utama Mazda yang hanya 3 tahun. “Mazda Extended Warranty” akan berlaku selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Ini merupakan terobosan layanan terbaru kami bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia bagi pelanggan Mazda, agar mereka tak hanya merasakan kenyamanan dalam berkendara mobil Mazda namun juga merasakan kenyamanan dalam memilikinya tanpa rasa khawatir,” pungkas Roy.