POPULAR STORIES

Mazda Dan Isuzu Jalin Kerja Sama Ciptakan Pick Up Terbaru

Mazda dan Isuzu Jalin Kerja Sama Ciptakan Pick up Terbaru Mazda menjalin kerjasama dengan Isuzu untuk merilis pick up terbaru. (Foto: Paultan.org)

Mazda secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Isuzu untuk Pick up terbaru. Nantinya Isuzu bakal menghasilkan truk pick up untuk Mazda yang didasarkan Isuzu truk pick up model. Baik Mazda maupun Isuzu belum membeberkan secara rinci mengenai kerjasamanya ini.

Hanya sedikit informasi yang diberikan yakni, Pick up terbaru akan diproduksi oleh Isuzu untuk Mazda dengan area penjualan di seluruh dunia kecuali Amerika Utara. Pick up terbaru ini dikatakan untuk meningkatkan daya saing produk Isuzu dan memperkuat line up model Mazda.

"Mazda dan Isuzu telah mengembangkan hubungan kerjasama selama lebih dari 10 tahun. Perjanjian ini memperkuat hubungan jangka panjang yang terus menerus antara Mazda dan Isuzu."kata kedua perusahaan dalam sebuah pernyataan pers bersama seperti dikutip dari laman Paultan.

Belum diketahui apakah generasi terbaru Mazda BT-50 akan didasarkan pada Isuzu D-Max dan menjadi hasil akhir dari kerjasama ini. Skenario yang lebih mungkin adalah Isuzu terus menyediakan Isuzu N-Series terbaru atau Elf truk ringan untuk Mazda pada basis original equipment manufacture (OEM) menjadi Mazda Titan.

Baca Juga: