POPULAR STORIES

Mazda Hadirkan Lini Produk Andalan Di GIIAS 2022

Mazda Hadirkan Lini Produk Andalan di GIIAS 2022 Peresmina booth Mazda di GIIAS 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda berpartisipasi pada Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS 2022).

Mazda menghadirkan line-up produk-produk andalannya, mulai dari jajaran premium SUV, sedan, hatchback, station wagon hingga roadster.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, “Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di Tanah Air."

Baca juga: Mazda CX-50 Meridian Edition Makin Gahar, Dibanderol Rp595 Jutaan

Mazda CX-30

Di jajaran premium SUV, Mazda menghadirkan seri produk andalan teranyar mereka yang baru saja dirilis seperti New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro. Selain itu, Mazda CX-30.

Mengisi line-up sedan, New Mazda 2 Sedan tampil estetis dan disematkan berbagai fitur teknologi dari Mazda. Seperti GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

Mazda 2 Hatchback dan Mazda 3 Hatchback yang dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti lampu utama otomatis berteknologi LED, smart entry, jok kulit elektris, AC otomatis hingga layar instrumentasi TFT.

Baca juga: Profil New Mazda 2 Sedan 2022

Mazda2

PT EMI juga memboyong roadster paling diminati di dunia, Mazda MX-5. Ini menjadi bukti keseriusan Mazda dalam menghadirkan karya terbaik di GIIAS 2022 untuk publik di Indonesia.

Jajaran model Mazda yang dijual di Indonesia juga ditampilkan di Booth 3A, Hall 3 ICE-BSD, Kabupaten Tangerang. Hadir dengan booth seluas 700 meter persegi dan menampilkan 10 model.