POPULAR STORIES

Ini Cara Mazda Jamin Konsumen Mudik, Dengan Layanan Bengkel 24 Jam

Ini Cara Mazda Jamin Konsumen Mudik, dengan Layanan Bengkel 24 Jam Layanan Bengkel Mazda (Istimewa)

KabarOto.com - Untuk mengawal konsumen Mazda di Indonesia yang ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) punya cara berbeda, jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, Mazda tidak menghadirkan posko mudik, namun mengklaim akan tetap bersiaga penuh.

Baca juga: EMI Ungkap Perkembangan Mazda di Indonesia

Customer Service Director PT EMI, Igor Pandjaitan menjelaskan, "Lewat program 'Lebaran Siaga', kami punya konsep yang berbeda di tahun ini, di mana kami tidak membuka posko di jalan tol. Namun kami alihkan ke dealer resmi Mazda yang tersebar di Indonesia," ungkapnya saat ditemui KabarOto di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Dengan konsep baru ini, tambah Igor para konsumen yang mengalami kendala atau apapun di tengah perjalanan dapat menghubungi dealer terdekat, karena layanan Lebaran Siaga Mazda tersebut tersedia 24 jam. Konsumen Mazda cukup menghubungi layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan bisa langsung direspons untuk didatangi.

Eurokars Mazda

Selain itu Igor pun menjelaskan, bagi konsumen yang tidak melakukan perjalanan mudik. Khusus untuk wilayah Jabodetabek, EMI menjamin ketersediaan 6 bengkel yang tetap buka 24 jam, serta beberapa bengkel di wilayah lainnya.

"Kita persiapkan bengkel yang tetap buka dengan waktu 9-to-5, mereka pun tetap siap dalam kondisi apapun jika kejadian di luar jam kerja. Jika dalam kondisi darurat, di mana saja layanan bengkel kami bisa datang atau dijemput," pungkasnya.

Adapun beberapa bengkel resmi Mazda antara lain:

Area Jabodetabek Area Jawa & Bali Area Sumatera
Mazda Sunter Mazda Cirebon Mazda Lampung
Mazda Bogor Mazda Bandung 1 (Soekarno-Hatta) Mazda Medan
Mazda Tangerang Mazda Semarang
Mazda MT. Haryono Mazda Yogyakarta
Mazda Jakarta Selatan Mazda Solo
Mazda Cikarang Mazda Adityawarman (Surabaya)
Mazda Bali Sunset Road