POPULAR STORIES

Mazda Pamer 6 Model Unggulan Di IIMS 2018

Mazda Pamer 6 Model Unggulan di IIMS 2018 Mazda 3 SPEED (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor merek Mazda di Indonesia kembali berpartisipasi di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018. Ada 6 model unggulan yang dipamerkan Mazda pada pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang digelar mulai 19 - 29 April itu.

Keenam produk unggulan Mazda yang dipamerkan tersebut meliputi; Mazda 2, Mazda 3 SPEED, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda Biante. Keseluruhan unit yang ditampilkan mengusung SKYACTIV-Technology dengan platform desain KODO-SOUL of Motion.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, mengaku gembira bisa tampil di ajang IIMS. "Sekali lagi, kami merasa gembira bisa kembali tampil menyapa penggemar dan pencinta Mazda di Indonesia di ajang IIMS 2018. Kami memamerkan model-model unggulan Mazda seperti Mazda 2 sebagai best seller, Mazda 3 SPEED yang baru meluncur beberapa bulan lalu, crossover Mazda CX-3 , serta keluarga SUV Mazda yakni Mazda CX-5 dan Mazda CX-9 serta MPV keluarga Mazda Biante," ungkapnya.

Baca Juga: Intip Tampilan Mazda3 Speed 2018 Terbaru

Mazda menampilkan jajaran produk unggulan mereka di ajang IIMS 2018 yang telah meraih penghargaan baik di Indonesia maupun sebagai nominator di ajang pemilihan mobil terbaik Internasional.

Di kancah Internasional, Mazda CX-5 merupakan satu-satunya produsen mobil Jepang yang masuk sebagai finalis di ajang "World Car of The Year 2018".

Sementara, di lingkup nasional, Mazda CX-5 baru-baru ini menerima 2 penghargaan dari Tabloid Otomotif sebagai Best of The Best SUV dan Best of High SUV Gasoline di ajang Otomotif Award yang ke-11.

Khusus di ajang IIMS 2018, EMI bekerja sama dengan Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan CIMB Niaga Auto Finance untuk menawarkan kredit pembelian mobil yang mudah bagi pencinta Mazda di Indonesia.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa merasakan sensasi test drive dengan produk yang tersedia di booth seperti, Mazda 2, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5.