POPULAR STORIES

Mazda Pamerkan 15 Mobil Dengan Teknologi Skyactiv Di GIIAS 2016

Mazda Pamerkan 15 Mobil dengan Teknologi Skyactiv di GIIAS 2016 MMI sebagai anggota dari GAIKINDO merasa sangat bangga dapat berpartisipasi kembali dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2016. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Hal ini menjadi momentum bagi MMI untuk kembali merayakan dan memperkuat kehadiran Skyactiv Technology di Indonesia melalui 15 unit mobil yang ditampilkan demi memberikan pengalaman berkendara sesuai dengan inovasi terdepan Mazda

Dalam sambutannya, Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan, MMI sebagai anggota dari GAIKINDO merasa sangat bangga dapat berpartisipasi kembali dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2016. Tentunya kesempatan ini tidak akan kami lewatkan untuk menyampaikan inovasi teknologi serta nilai-nilai filosofi Mazda kepada para pecinta Mazda dan juga penikmat otomofif Indonesia.

Di tahun 2014, Mazda menghadirkan gebrakan unik di pasar industri otomotif Indonesia dengan meluncurkan kampanye brand bertajuk “Be Alive”. Kampanye ini merupakan bagian dari upaya Mazda untuk memperkuat kehadiran brand Mazda di benak konsumen Indonesia dengan memberikan nilai baru dan kegembiraan melalui produk-produk otomotif dan layanan terbaik.



Lebih lanjut Okue menambahkan, ”Kampanye “Be Alive” ini sendiri melambangkan nilai yang diusung oleh Mazda secara global yaitu “Hashiru Yorokobi” atau “Celebrate Driving” yaitu perayaan berkendara yang merupakan filosofi yang dijalankan oleh Mazda dalam memberikan kesenangan dalam berkendara yang terus menjadi landasan bagi seluruh produksi mobil kami agar Mazda menjadi brand satu-satunya pilihan para pelanggan dan pecinta Mazda.”

MMI menghadirkan Mazda Design Corner dimana pengunjung dapat lebih mengenal dan mengetahui filosofi desain Mazda yang menampilkan berbagai display terkini seperti kisi-kisi AC yang terinspirasi dari desain baling-baling pesawat, bahan jok berkualitas premium, dan cushion atau bantalan duduk yang terbuat dari material berkualitas terinspirasi oleh Mazda Design.

Selain Mazda Design Corner, para pengunjung kemudian dapat melihat lebih dekat penampang potongan atau engine cut dari SKYACTIV-G 1.5L yang digunakan pada Mazda2 serta transmission cut dari transmisi otomatis, SKYACTIV-DRIVE yang dibawa langsung dari Jepang di SKYACTIV Technology Corner, dimana akan hadir juga technical support dari MMI yang siap menjelaskan cara kerja dan kelebihan dari teknologi SKYACTIV. Para pecinta Mazda juga dapat menikmati film pendek mengenai teknologi SKYACTIV yang informatif dengan dukungan suara dari headphone BOSE, QC-25.

Baca Juga: