POPULAR STORIES

Mazda3 Facelift Resmi Diperkenalkan

Mazda3 Facelift Resmi Diperkenalkan Mazda3 facelift (Axela) resmi diperkenalkan, hadir dalam dua varian mesin mobil ini dibanderol mulai dari Rp 217 juta - Rp 408 juta. (Foto: Motor1.com)

Mazda resmi memperkenalkan Mazda3 facelift atau Axela di Jepang. Mazda3 facelift datang dengan perubahan visual terbatas hanya pada ujung depan yang direvisi dengan radiator grille didesain ulang dan headlights terbaru dan dibagian belakang terdapat bumper baru.

Masuk ke interior, Mazda3 facelift mendapatkan kemudi baru, dekorasi terbaru di dasboard, electric parking brake, brighter dan full-color head-up display. Mazda3 facelift merupakan mobil pertama Mazda yang dilengkapi G-Vectoring Control system (teknologi terbaru dari Mazda) seperti dikutip dari laman Motor1.


Interior Mazda3 facelift.

Mazda3 facelift didukung mesin 2.2 liter mesin diesel dengan i-ACTIV all-wheel-drive system sebagai antisipasi kondisi jalan dan cuaca. Selain itu, Mazda3 facelift juga akan ditawarkan bermesin bensin 1.5 liter dan diesel 1.5 liter.

Beberapa teknologi juga melengkapi Mazda3 facelift seperti Adaptive LED Headlamps (ALH), Smart City Brake Support/Reverse (SCBS/R), Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Lane Departure Warning System (LDWS), Lane Keep Assist System (LAS), Driver Attention Alert (DAA), Blind Spot Monitor (BSM), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Traffic Sign Recognition (TSR).

Mazda3 facelift dibanderol seharga 1,760,400 yen atau setara Rp 217 juta hingga 3,310,200 yen atau setara Rp 408 juta.

Baca Juga: