MBC Indonesia Menggelar Baksos Serentak Di Berbagai Daerah

MBC Indonesia Menggelar Baksos Serentak di Berbagai Daerah Seluruh chapter Motor Besar Club (MBC) Indonesia menggelar bakti sosial secara serentak di berbagai daerah.

KabarOto.com - Seluruh chapter Motor Besar Club (MBC) Indonesia menggelar bakti sosial secara serentak di berbagai daerah. Chapter-chapter MBC Indonesia memberikan santunan dalam bentuk paket sembako, uang tunai serta perlengkapan yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari.

Sekjen MBC Indonesia Irianto Ibrahim mengatakan, biasanya mereka selalu mengadakan baksos di satu lokasi, namun karena beberapa chapter ingin menggelar di wilayahnya, maka diputuskan untuk menggelar di daerah masing-masing.

MBC Indonesia Jabodetabek

“Untuk memenuhi permintaan chapter yang ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya, tahun ini kami serahkan kepada mereka untuk melaksanakan Baksos,” papar pria yang biasa disapa Bro Rian.

Di Jakarta sendiri, Baksos berlangsung di Nuage, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak hanya anggota MBC Jakarta yang hadir, bikers dari club lain seperti ISHD, Big Max Indonesia, Max Republic, Penggemar Vespa Club dan Gardu Scooter juga turut hadir dalam acara itu.

MBC Indonesia Chapter NTB



Bro Rian juga mengajak seluruh bikers Indonesia untuk bersatu dalam kegiatan sosial untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. “Kalau bikers Indonesia baik itu cc besar dan kecil , tentu bisa sangat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kekurangan,” jelasnya.

Dia juga berharap jika Indonesia bisa memiliki Presiden Bikers, dan Bro Ran menganggap jika Presiden Jokowi sebagai sosok yang tepat menjadi presiden para bikers. “Presiden Jokowi kan gemar motor choper, saya rasa tepat kalau bro Jokowi kita jadikan presiden Bikers Indonesia,” harapnya.

MBC Indonesia Chapter Pekan Baru

“Kami bikers Indonesia ingin memiliki Presidente Bikers Indonesia, Bro Jokowi juga bikers, dan apalagi dia penggemar motor choper, saya rasa sangat tepat jika Bro Jokowi dijadikan Presidente Bikers Indonesia,” harap Bro Rian.

Selama bulan Ramadhan, Club Motor ini juga selalu membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Caption

Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, MBC rencananya akan membuka Poko Mudik di sepanjang jalan Pantura pada H-7. Posko ini nantinya akan membantu pemudik yang menggunakan sepeda motor.