POPULAR STORIES

MBNC Ciptakan Forum Anniversary

MBNC Ciptakan Forum Anniversary MBNC menyelenggarakan forum anniversary bersama 20 komunitas motor di wilayah Buncit, Jakarta Selatan. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas Motor Mix Butterfly Night Community (MBNC), menyelenggarakan forum anniversary. Tujuannya tak lain untuk menyukseskan jalannya anniversary MBNC. Bagaimanakah jalannya forum ini yang diikuti oleh 20 komunitas motor yang menjadi team support?

MBNC menyelenggarakan forum anniversary bersama 20 komunitas motor di wilayah Buncit, Jakarta Selatan. Selama forum tersebut terselenggara, mereka pun saling tertawa, bercanda ria ala bikers dan menceritakan pengalaman komunitas motor secara kebersamaan, diantara 20 komunitas motor yang hadir tersebut. Diantara yang diungkapkannya itu adalah pengalaman ketika touring

Malam itu tepat pukul 21.00 WIB di daerah jalan Warung Buncit Raya No.15 terlihat secara perlahan satu demi satu anggota komunitas motor tersebut datang ke lokasi tersebut. Singkatnya forum ini dihadiri oleh 20 komunitas motor yang berada di Selatan Jakarta ini.

Tentunya suasana forum sangat menyenangkan. Komunitas MBNC mengucapkan sangat berterima kasih untuk komunitas motor yang telah hadir ke acara forumnya tersebut itu.

"Alhamdulillah acara kopsannya berjalan lancar sampai selesai," ujar Ketum MBNC.

Baca Juga: