POPULAR STORIES

MC Geloo, Jacko Sebagai Host Anniversary Convoi Ke-1

MC Geloo, Jacko sebagai Host Anniversary Convoi ke-1 MC Geloo, Jacko, sebagai pembawa acara komunitas bikers di anniversary Convoi ke-1 (Foto:KabarOto/Ahmad Djainudin)

Siapa yang tidak mengenal MC Geloo, Jacko. Iya MC ini benar-benar Geloo di dalam membawakan acara komunitas motor Community Vario Indonesia (Convoi) yang sedang merayakan anniversary ke-1. Lalu, bagaimanakah MC Geloo, Jacko ini merangkul para bikers di dalam momen Anniversary Convoi ke-1? Yuks ikuti wawancara singkatnya dengan Sang MC yang rambutnya di Mohak ini.

Sudah menjadi ciri khasnya, rambut style mohak, memakai rompi hitam yang diwarnai dengan tempelan pin. Terkadang ia juga menyantelkan kacamatanya di kepala. Ucapan-ucapannya terkadang tegas, serius, dan bercanda, bahkan guyon ala bikers. Iya itulah yang ditujukan buat MC Geloo, Jacko ini.

Hallo Brother, Hallo Bikers, mungkin kata inilah yang ia lontarkan pertama saat ia naik panggung untuk memandu acara komunitas motor. Satu kunci untuk tampil menjadi Host bikers, merangkul para bikers.

"Saya adalah MC Geloo, Jacko. Sebagai pembawa acara di dalam komunitas motor kuncinya adalah merangkul para bikers yang hadir. Terkadang saya harus bersikap serius, tegas dan harus juga berceloteh guyon ala bikers. Saya juga harus tertawa sendiri demi meramaikan acara. Saya yang membuat acara komunitas bikers menjadi ramai dan hidup. Sebagai pembawa acara harus spontan mengeluarkan kata-kata untuk menambah ramainya acara bikers. Di dalam menjadi MC, saya tidak mengenal bikers itu sepuh atau yunior, semuanya adalah sama di mata MC. Tujuannya adalah untuk merangkul para bikers," kata MC Geloo, Jacko ini.

Menurut MC Geloo, Jacko selama menjadi host di acara bikers, ia tidak pernah melihat bikers berantem.

"Selama saya menjadi MC Geloo, Jacko, saya tidak pernah melihat bikers, yang sebagai undangan berantem. Mereka saling menghormati dan saling menyapa," ucap MC Geloo, Jacko yang juga membuka usaha konveksi di Bintaro.

Baca Juga: