POPULAR STORIES

570S Spider Tawarkan Desain Tanpa Batas Untuk Hormati Sejarah McLaren Di Kanada

570S Spider Tawarkan Desain Tanpa Batas untuk Hormati Sejarah McLaren di Kanada McLaren Buat Spider 570S Untuk Kanada (Motor1)

KabarOto.com - McLaren Automotive, pabrikan mobil sport dan supercar mewah asal Inggris bersama Pfaff Automotive Partners, distributor untuk McLaren asal Kanada, bekerja sama menciptakan lima unit 570S Spider yang sangat istimewa untuk merayakan McLaren Racing dan sejarah mobil jalanan di Kanada.

Seperti dilansir Motor1, Minggu (15/4/2018), McLaren Special Operations (MSO) menawarkan desain tanpa batas. 570S Spider ditunjuk sebagai 'Canada Commission' dan akan menampilkan sejumlah elemen desain unik guna menghormati sejarah McLaren di Kanada.

Baca Juga : Honda CBR 250RR Pearl Glare White Diperkenalkan di Jepang

Dengan diberi warna Silica White serta trim eksterior serat karbon berwarna merah dan bendera Kanada berwarna putih pada pintu menggantikan script '570S' dan aksen Canadian Maple Leaf di bagian belakang.

Di bagian interiornya menggunakan kulit hitam dan pelapis atap serta roda kemudi dibuat oleh Alcantara. Sebuah plakat di dalam setiap mobil akan mengidentifikasi sebagai salah satu dari lima unit mobil Canada Commission.

Aksen Canadian Maple Leaf dibagian belakang (Motor1)

570S Spider memiliki mesin 3.8 liter twin-turbocharged McLaren V8 serta menggunakan transmisi 7 percepatan sehingga dapat menyemburkan tenaga sebesat 567 dk dengan torsi 600 Nm.

Dengan tenaga sebesar itu, 570S Spider mampu melaju dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,1 detik dan memiliki kecepatan tertinggi sampai 328 kpj, identik dengan model 570S Coupe, sementara untuk model convertible memiliki kecepatan 315 kpj.

570S Spider ini memiliki gaya racecar, suspensi double wishbone all-round, pegas baja, peredam adaptif twin-valve dan anti roll bar sehingga memiliki kontrol bodi yang luar biasa dan murni, sehingga memberikan pengemudi kenyamanan yang mengesankan.

Tiga dari mobil Canadian Commission 570S Spider akan tersedia untuk dibeli melalui McLaren Toronto, sementara masing-masing akan tersedia melalui McLaren Vancouver dan McLaren Montreal. Penetapan harga adalah $ 353,206 CAD atau sekitar Rp3,855 miliar sebelum pengiriman.