POPULAR STORIES

McLaren GTS Kini Lebih Bertenaga Dan Ringan

McLaren GTS Kini Lebih Bertenaga Dan Ringan Foto : McLaren.

KabarOto.com - Jika kalian mencari sebuah supercar yang praktis, dengan tampilan tidak terlalu agresif, mungkin McLaren GTS terbaru ini bisa jadi pilihan utama nih.

Memang desain mobil ini tidak terlalu agresif seperti supercar kebanyakan, tidak banyak lekukan tajam, desainnya pun tampak selayaknya mobil sedan pada umumnya. Namun tetap dibekali berbagai fitur selayaknya mobil performa tinggi.

Misalnya saja rem cakram depan dan belakang keramik, suspensi adaptif, hingga fungsi pengangkat bagian depan yang bisa mengangkat mobil hingga 4,3 sampai 5,1 inci dari normalnya.

Baca Juga : Resmi Dikenalkan Untuk Pasar Indonesia, Intip Profil McLaren Artura

Selain itu GTS mendapat panel atap baru, serta struktur bagian atas belakang terbuat dari serat karbon. Sehingga bobotnya lebih ringan 10 kg, dan totalnya sekarang 1.520 kg.

McLaren mengusung mesin V8 4.000 cc twin-turbo untuk menghasilkan tenaga total 626 dk dan torsi 630 Nm yang disalurkan melalui SSG (sequential shift gearbox) tujuh percepatan. Alhasil akselerasi 0 hingga 100 kpj tuntas dalam 3,1 detik, 0 hingga 200 kpj dalam 8,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi pada 326 kpj.

Baca Juga : McLaren 750S 3-7-59 Theme Peringati Triple Crown

McLaren GTS hadir dengan warna baru yang diberi nama Lava Grey. Sementara bagian kabinnya pun punya balutan jok kulit Softgrain Aniline membuatnya tampak lebih mewah.

McLaren sudah menerima pesanan, dan meskipun harganya tidak disebutkan, namun bisa diprediksi harganya akan lebih dari Rp 3,5 miliaran.