POPULAR STORIES

Didukung Peralatan Dan Mekanik Profesional, AHASS Hadirkan Pelayanan Maksimal Untuk Konsumen

Didukung Peralatan dan Mekanik Profesional, AHASS Hadirkan Pelayanan Maksimal untuk Konsumen Mekanik dan Alat Profesional Jadi Keunggulan Konsumen Servis Sepeda Motor di AHASS (Foto-foto: Kipli/ AHM)

KabarOto.com - Agar kondisi motor tetap aman dan nyaman, penting bagi pemilik untuk selalu menjaga performanya, dengan melakukan perawatan secara berkala. Didukung peralatan dan mekanik profesional, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) hadirkan layanan maksimal untuk konsumen

Idealnya, servis sepeda motor dapat dilakukan setiap 2-3 bulan sekali, meskipun aktualnya tetap menyesuaikan dengan intensitas penggunaan dari sepeda motor tersebut.

Pihak Astra Honda Motor mengatakan, konsumen dapat mempercayakan perawatan sepeda motor, salah satunya kepada teknisi berpengalaman, yang memiliki sertifkat dari Astra Honda Motor. Selain itu, AHASS juga didukung peralatan modern dan canggih, mampu mendeteksi setiap kerusakan komponen.

Beberapa poin penting berikut bisa didapatkan oleh konsumen saat melakukan servis di AHASS.

Baca Juga: Ini 12 Pembalap Andalan Skuad Astra Honda Racing Team (AHRT)

1. Kualitas Komponen dan Layanan

Servis di bengkel resmi klaimnya menjamin kualitas dan ketersediaan komponen yang lengkap. Keaslian produk pun terjamin dan sesuai dengan standar pabrikan.

Pengerjaan di bengkel resmi, dilakukan oleh teknisi profesional, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan penanganannya.

Bengkel resmi juga memberikan garansi berdasarkan waktu mulai dari 7 hari hingga 30 hari dan jarak tempuh sejauh 500 Km hingga 1.000 Km penggunaan kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Adapun 3 tipe layanan yaitu perawatan berkala, perawatan ringan, dan perawatan berat sesuai dengan kondisi motor.

Baca Juga: 3 Motor Matik Honda Kena Promo Di Ajang Premium Matic Day

2. Akses Informasi

Sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS berkomitmen memberikan layanan responsif kepada para konsumen, dengan waktu pengerjaan cepat dan terukur.

Konsumen dapat mengakses informasi pada website https://www.astra-honda.com/after-sales/service ataupun melakukan layanan pesan pada aplikasi smartphone dan kontak call center Honda.

Konsumen pengguna sepeda motor Honda, juga dapat mengakses Buku Pedoman Pemilik Garansi (BPPG) secara digital melalui Honda Motopub (https://www.hondamotopub.com/AHJ).

3. Pelayanan

Bengkel resmi AHASS memiliki standar khusus dan fasilitas penunjang kenyamanan bagi para konsumen, ketika menunggu waktu pengerjaan servis sepeda motor selesai.

Kemudahan pelayanan juga didukung oleh program servis kunjung, sehingga konsumen tetap dapat melakukan servis di rumah masing-masing.

Fasilitas booking service memberikan kenyamanan, bagi konsumen untuk dapat mengatur waktu yang paling cocok dengan aktivitas sehari-harinya.

4. Jaringan

Sebanyak lebih dari 3.700 bengkel resmi sepeda motor Honda tersebar di seluruh penjuru Indonesia, siap melayani konsumen untuk memastikan sepeda motor dalam kondisi terbaiknya.

“Servis berkala sangat penting. Kami menyarankan hal ini dilakukan di bengkel resmi sehingga pemilik kendaraan mendapat kualitas servis terbaik,” ujar Herry Chairy T, Technical Training Manager PT Astra Honda Motor.

Pemilik sepeda motor Honda yang melakukan servis di AHASS, dapat memanfaatkan Kupon Perawatan Berkala, untuk mendapatkan layanan servis dan oli gratis sesuai dengan ketentuan yang berlaku.