POPULAR STORIES

Melihat Fitur Dua Model New Honda Jazz

Melihat Fitur Dua Model New Honda Jazz Kabin New Honda Jazz juga semakin nyaman dengan Head unit baru yang dilengkapi layar sentuh 8 inchi dengan fitur panggilan telephone.

Kabaroto.com - Kedua varian New Honda Jazz yang baru meluncur mengusung mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology diterapkan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.

Fitur keselamatan dan keamanan pada New Honda Jazz juga memiliki standar yang tinggi seperti G-CON ACE™ yang berfungsi meredam benturan saat terjadi kecelakaan, Dual Front SRS Airbag, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, desain bumper depan struktur pedestrian protection, serta Brake Override System dengan ABS dan EBD. Untuk fitur keamanan New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Smart Key System + Keyless Entry untuk varian RS dan Wave Key System + Keyless Entry untuk varian S, kedua varian juga dilengkapi dengan immobilizer dan alarm system.

New Honda Jazz juga memiliki banyak ruang penyimpanan seperti Center Console Box With Armrest untuk varian RS dan Center Console Pocket untuk varian S, kedua varian New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Glove Box, Front and Rear Cup Holder, Front Console Box, Seat Back Pocket dan Driver’s Cup Holder.