POPULAR STORIES

Melihat Helm AVA Asal Korea Di IIMS 2017

Melihat Helm AVA Asal Korea Di IIMS 2017

Kabaroto.com - AVA mungkin belum pernah anda dengar sebelumnya. AVA merupakan produk Helm asal Korea yang sudah beredar di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. AVA beredar di kawasan Timur Indonesia dan baru tahun ini akan beredar di Jabodetabek. AVA memiliki pabrik di daerah Bekasi Jawa Barat dan akan memangsa pasar anak muda yang gaul dan trendi. AVA siap bersaing dengan produk helm lain yang sudah lebih dulu mengambil hati anak muda di Indonesia.

Young Bin Lee perwakilan dari AVA mengatakan, jika produk helmnya menggunakan bahan berkualitas yang sangat baik dan sudah teruji di Korea Selatan. Dia seniri mengaku jika produknya tersedia dengan berbagai jenis helm, mulai dari yang semi hingga yang full face serta untuk trail.

Young Bin Lee mengatakan, harga helm yang ditawarkan AVA mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 600 ribuan tergantung dari jenisnya. Dia mengatakan patut dicoba dengan merk lain yang sudah terkenal, karena dia pastikan pembeli tidak akan menyesal jika membeli produk dari AVA ini.

Mau tahu bagaimana produk helm ini? kunjungi saja IIMS 2017 di kemayoran Jakarta Pusat.