POPULAR STORIES

Melihat Kemewahan Mercedes Benz E-Class Dari Luar Dan Dalam

Melihat Kemewahan Mercedes Benz E-Class Dari Luar Dan Dalam Mercedes Benz E Class Inteligent Media Drive 2017

Kabaroto.com diberi kesempatan untuk menjajal kenyamanan mengendarai sedan Eksekutif tercerdas Mercedes Benz The New E-Class varian E 250 dan E 300 dari Jakarta menuju Bandung. Sebelum mengendarainya, terlebih dahulu Kabaroto melihat lebih dekat desain eksterior mobil yang diberi anugerah World Luxury Car 2017 oleh World Car Award ini. Desain khas Mercedes Benz yang unik dan emosional terlihat jelas pada E 250 dan E 300 ini. Mobil ini memiliki kap memanjang dengan atap bergaya coupe yang mengalir hingga kebagian ekor yang sensual dan bidang untuk menciptakan sebuah seluet kendaraan yang menarik.

Dilihat lebih dalam pada bagian badan kendaraan generasi kesepuluh ini ini diperpanjang dengan sejumlah ciri khas seperti overhang pendek, sumbu roda yang panjang, roda besar dan sisi kendaraan yang terdefinisi dengan baik. Membuat mobil ini tampak lebih stylish dan dinamis. Bagian depan E-Class terbaru ini lebih gagah dan menawarkan tampilan yang berbeda pada setiap lininya.

Setelah puas melihat bagian eksterior, kabaroto.com pun masuk kebagian kabin atau interior. Betapa takjub saat masuk kebagian ini. Banyak teknologi canggih yang disematkan pada mobil ini. Mobil ini dibekali dengn dua layar beresolusi tinggi generasi terbaru dengan masing-masing dengan lebar diagonal layar 12.3 inci yang merupakan sebuah fitur yang unik. Kedua layar visual itu menyatu pada bagian kokpit layar besar.

Kokpit berlayar lebar ini berisikan sebuah layar besar dengan instrumen virtual yang berbeda tepat dihadapan pengemudi. Satu layar lagi iterletak berada di sentral tdi atas tengah. Kursi dalam kabin dibalut bahan kulit Nappa dengan elektrik setting yang tidak akan menggangu pengemudi ketika akan merubah posisi tempat duduk supaya lebih nyaman. Kulit tersebut sangat nyaman dan membuat kondisi badan pengemudi dan penumpang terasa rileks.

Berita Terkait

Berita Terkait