POPULAR STORIES

Melihat Kemewahan Mercedes E-Class Produksi Wanaherang

Melihat Kemewahan Mercedes E-Class Produksi Wanaherang Dirakit di pabrik Wanaherang, sedan eksekutif generasi kesepuluh Mercedes-Benz E-Class tampil penuh gaya

Kabaroto.com - Dirakit di pabrik Wanaherang, sedan eksekutif generasi kesepuluh Mercedes-Benz E-Class ini tampil penuh gaya lewat desainnya yang unik dan emosional serta interior kendaraan yang bermutu tinggi dan eksklusif. E-Class terbaru ini juga menandai lahirnya sejumlah inovasi teknis.

Berbagai teknologi mutakhir tersebut memungkinkan tingkat keamanan dan kenyamanan mengemudi yang lebih tinggi serta menampilkan sebuah dimensi baru dalam bantuan bagi pengemudi.

Kendaraan ini hadir dengan sistem infotainment dan kontrol lengkap yang menawarkan sebuah pengalaman yang sama sekali baru. Model E-Class terbaru yang dirakit secara lokal ini kini telah tersedia di berbagai dealer Mercedes-Benz.

Model E-Class terbaru merupakan kendaraan yang mutakhir, serta stylish dan dinamis. Dibandingkan dengan pendahulunya, panjang sumbu roda telah bertambah 65 milimeter (2939/2874), dan panjang keseluruhan kendaraan bertambah 43 milimeter (4923/4880).