Melihat Ketangguhan Crossover Suzuki SX4 Dan Honda HR-V

Melihat Ketangguhan Crossover Suzuki SX4 dan Honda HR-V Honda HR-V dan Suzuki SX4. (istimewa)

KabarOto.com - Terdapat beberapa penyegaran pada Suzuki SX4 S-Cross. Banyak fitur baru disematkan pada mobil yang masuk kedalam segmen Crossover saingan Honda HR-V tersebut. Kali ini KabarOto.com akan membuat perbandingan spesifikasi dan teknologi yang disematkan pada kedua mobil yang cukup diminati di Indonesia itu.

Penyegaran dilakukan untuk mengakomodir target market New SX4 S-Cross untuk menunjukkan bahwa mobil ini tampil lebih tangguh. Berdasarkan riset konsumen, pembeli cenderung memilih tampilan mobil yang stylish sekaligus mengoptimalkan setiap fiturnya. Hampir 90% konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.

10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh.

Baca Juga:

Tampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp. Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama. Selain itu akan lebih memaksimalkan pandangan pengendara sehingga lebih aman di malam hari.