Melihat Lebih Dekat Nissan BladeGlader Di Ajang GIIAS 2017

Melihat Lebih Dekat Nissan BladeGlader di Ajang GIIAS 2017 Mobil konsep Nissan BladeGlider dengan desain yang futuristik hadir dalam ajang GIIAS 2017 (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto.com - Mobil konsep Nissan BladeGlider dengan desain yang futuristik hadir dalam ajang GIIAS 2017, Nissan BladeGlider yang jauh datang dengan tema "Rise Of The Future Mobility".

Dalam ajang GIIAS 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Mobil konsep Nissan dengan tiga penumpang dengan formasi 1+2 ini memang didesain cukup unik. Bagian depan terasa desain mobil balap F1 yang meruncing plus tambahan DRL LED khas produk Nissan, dan 2 kursi penumpang terdapat pada bagian belakang pengemudi.

nissan

Dengan tampilan Pelek yang unik hanya dengan penggunaan satu baut. Desain celah berongga pada pelek dengan ukuran 19 inci ini sepertinya digunakan untuk memaksimalkan pendinginan pada perangkat pengereman. Dan bagian belakang di desain dengan tampilan mobil bertumpuk dan padat dengan gabungan air lips, antara bemper dengan stoplamp berpadu apik. Bila dilihat dari penampilan belakang akan terlihat seperti mobil sport dua penumpang dengan atap terbuka.

nissan

nissan

nissan

nissan