Melihat Lebih Dekat Si Sexy Yamaha Lexi

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 17 Apr 2018 - 18:02
Melihat Lebih Dekat Si Sexy Yamaha Lexi
Yamaha Lexi Mengusung Konsep "Smart is The New Sexy"

KabarOto.com - Setelah Januari 2018 lalu meluncurkan Lexi, Yamaha mulai menjual motor ini di seluruh dealer di Indonesia. Motor yang mengusung konsep "Smart is The New Sexy" ini hadir dengan dua tipe yaitu Standard dan tipe S. Kabaroto.com akan mengajak anda untuk meliat lebih dekat dekat si Sexy Yamaha Lexi.

Yamaha Lexi hadir dengan tiga pilar konsep utama yaitu Smart & Sexy Desain, Smart Features dan Smart Engine. Motor ini merupakan kombinasi unsur luxury dan Elegan. Motor ini memiliki bobot yang paling ringan di kelas MAXI Yamaha.

Desain lampu Grand LED Headlight

Lexi memiliki tampilan yang berkelas, ditunjang desain lampu Grand LED Headlight yang menghasilkan cahaya lebih terang. Ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Lexi juga dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Lexi juga didukung dengan full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer dengan memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendaranya. Desain tempat duduk Lexi lebih panjang, desainnya memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor lebih berkelas.

Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer

Smart Features
Berbeda dengan MAXI Yamaha lainnya, Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor, Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan posisi kaki khas MAXI Yamaha.

Desain tempat duduk Lexi lebih panjang dan ruang pijakan kaki luas

Smart Engine
Untuk performa mesin, Lexi menggunakan mesin generasi terbaru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) yang lebih bertenaga dan handal dengan tenaga torsi maksimum disetiap putaran mesin.

Mesin generasi terbaru Blue Core 125 cc

Deputi Director PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, Hendri Wijaya mengatakan, Yamaha Lexi mengusung konsep "Smart is The New Sexy" yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang smart.

Untuk Lexi S 125 dibekali shock belakang tunggal dengan sub-tank (tabung), lapisan jok yang lebih mewah dengan motif jahitan serta dibekali Smart Key System (Keyless).

Yamaha Lexi Standard dijual dengan Rp19.950.000 OYR Jakarta dan untuk Lexi-S dijual dengan harga Rp22.800.000 OTR Jakarta.

Editor : bimo