POPULAR STORIES

Melirik Touring Komunitas Motor Kabytas Ke Sawarna

Melirik Touring Komunitas Motor Kabytas ke Sawarna Komunitas motor Kabytas menyelenggarakan agenda tahunannya dengan menyelenggarakan event kumpul bareng bersama membernya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) menyelenggarakan touring ke wilayah Jawa Barat, tepatnya di Sawarna. Mau tahu bagaimana touring komunitas motor Kabytas ini ke Sawarna?

Komunitas motor Kabytas menyelenggarakan agenda tahunannya dengan menyelenggarakan event kumpul bareng bersama membernya. Yang di adakan selama 3 hari mulai dari tanggal 3 sampai tanggal 5 Juni 2016. Komunitas motor Kabytas ini mengadakan touring dengan tujuan obyek wisata Sawarna.

"Kebetulan tahun ini Kabytas mengadakan acara tahunannya di obyek wisata, Jawa Barat. Dimana acara tersebut di hadiri oleh semua member Kabytas, dengan tujuan untuk menguatkan silaturahmi dan jumpa kangen saudara-saudara Kabytas yang berada di Tangerang Selatan," ungkap Cang Ali kepada media online KabarOto.

Acara tahunan Kabytas ini di hadiri oleh para member Kabytas. Sebelum acara touring terlaksana, para rider Kabyats terlebih dahulu kumpul di kopdaran, Gaplek samping Serabi Bingung guna menunggu kedatangan member-member Kabytas lainnya. Setelah pukul 22:00 WIB, semua member Kabyatas tiba dan saat itu juga Cang Ali sebagai Ketua Kabytas memberitahukan kepada membernya agar seluruh anggota komunitas motor Kabytas selalu safety riding agar diperjalanan tidak terjadi insiden.

Tiba dilokasi touring, seluruh member Kabytas beristirahat sejenak. Seterusnya mereka, para member tersebut mengabadikan momen kenangan ini dengan foto-foto bersama.

"Saya juga berterima kasih kepada media online Kabaroto, karena seluruh kegiatan Kabytas di posting di media online Kabaroto tersebut.

Baca Juga: