POPULAR STORIES

Meluncur Di Chili, Adik Wuling Almaz Bakal Ke Indonesia?

Meluncur di Chili, Adik Wuling Almaz Bakal ke Indonesia?

KabarOto.com – Chevrolet Groove telah resmi diluncurkan di Chili, Amerika Selatan. SUV ini merupakan rebadge dari Baojun 510 dan hasil kerjasama SAIC-GM-Wuling.

Dimensi Chevrolet Groove lebih kecil dibandingkan dari Wuling Almaz (Boajun 530) yang dipasarkan di Indonesia. Groove dibekali mesin 4 silinder non turbo berkapasitas 1.500 cc, mampu menghasilkan tenaga 110 dk dan torsi 146 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan.

Baca Juga : Perjalanan 25 Tahun Honda CR-V, Kini Punya Varian Mesin Hybrid

Pada bagian interior, mobil ini menawarkan fitur-fitur menarik untuk mobil di kelasnya, seperti sistem hiburan dengan layar 8 inci, kamera mundur, sunroof, push start/stop button, automated climate control AC, pilihan warna kabin dual tone, kursi dan setir dibalut kulit, dan lampu kabin LED.

Soal keselamatan, Chevrolet Groove dibekali beberapa fitur keselamatan seperti electronic stability control, traction control dan empat airbag.

Dari segi harga Chevrolet Groove memiliki harga yang cukup menggiurkan, yakni Rp 178 hingga Rp 196 jutaan di Chili.

Melihat potensinya, adik dari Wuling Almaz sangat cocok untuk dipasarkan di Indonesia yang tengah ramai dengan produk SUV.