POPULAR STORIES

Meluncur Di IIMS 2023, Chery Omoda 5 Siap Dipasarkan

Meluncur di IIMS 2023, Chery Omoda 5 Siap Dipasarkan CSI

KabarOto.com - Chery Omoda 5 siap meramaikan pasar otomotif Indonesia, dan bakal meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS), 16-26 Februari 2023.

Chery Omoda 5 merupakan produk global pertama berjenis SUV Crossover Premium. Mobil tersebut hasil inovasi Chery, yang menggabungkan teknologi dan desain futuristik. Menyasar masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

Baca Juga: Chery Motor Indonesia Resmikan Diler 3S Di Makassar

“Kami memutuskan agar Omoda 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” jelas Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery Omoda 5 akan meramaikan pasar Crossover SUV tanah air, ditujukan bagi konsumen yang aktif, membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas, juga memperhatikan kendaraan sebagai penunjang gaya hidup.

Baca Juga: 10 Unit Chery Tiggo Pro Series Diserahkan Ke Konsumen Di Medan

Chery Omoda 5 yang sudah beberapa kali hadir di pameran otomotif Indonesia selama tahun 2022, setir kiri. Omoda 5 yang akan hadir pada IIMS 2023 nanti, unit setir kanan yang sudah siap untuk dipasarkan di Indonesia.

“Pada IIMS 2023 nanti, bisa menjadi kesempatan besar bagi para pecinta otomotif yang sudah penasaran dengan Omoda 5, karena mereka bisa melakukan test drive,” tambah Zhang Wei.