POPULAR STORIES

Tiga Varian Baru Harley Davidson Meluncur

 Tiga Varian Baru Harley Davidson Meluncur Harley-Davidson kembali meluncurkan tiga produk terbarunya foto: istimewa

Kabaroto.com - Harley-Davidson kembali meluncurkan tiga produk terbarunya, dari model touring yang diklaim nyaman dan banyak diminati oleh bikers pecinta touring.

Ketiga motor Harley-Davidson yang baru dikenalkan ke publik tersebut yakni Harley-Davidson CVO Limited Edition, Street Glide Special dan Road Glide dengan gaya baru yang lebih gahar dan nyaman.

“Sepeda motor touring baru kami akan menjadi motor yang paling banyak dicari pada tahun 2018, untuk CVO, kami telah melakukan ubahan dan menambahkan beberapa peningkatan kinerja eksklusif. Saya tidak sabar menunggu pengendara mengendarainya dan pengalaman baru untuk diri mereka sendiri,” ungkap Dave Foley, Harley-Davidson Vice President Product Planning and Portfolio Management.

Selain itu melalui CVO Limited, CVO Street Glide dan CVO Road Glide merupakan tradisi CVO untuk memberi pelanggan yang terbaik dalam gaya, inovasi dan kinerja Harley-Davidson berlanjut di tahun 2018, pasalnya setiap model menawarkan kepada pemiliknya sebuah sepeda motor edisi terbatas, yang disesuaikan sepenuhnya langsung dari pabrik dengan garansi terbatas selama dua tahun.

Model CVO terbatas jumlahnya dan model tahun ini menampilkan beberapa penawaran cat yang paling khas yang pernah dirancang dan diproduksi oleh perusahaan ini.

Juga untuk ketiga model CVO ini adalah teknologi komunikasi terpadu canggih yang dilengkapi modul headset nirkabel. Konsumen dapat menggunakan headset Bluetooth yang disertakan untuk berkomunikasi dengan sistem infotainment sepeda motor, penumpang dan pengendara lainnya.