POPULAR STORIES

Member [5}K.I.C Menikah Di Brebes, Selamat Berbahagia Bro Adam-Sist Rizka

Member [5}K.I.C Menikah di Brebes, Selamat Berbahagia Bro Adam-Sist Rizka Bro Adam seorang member [5]K.I.C meminang wanita pilihannya, Sist Rizka tepat di hari Sabtu (12/12). (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Touring kabaroto dengan [5]K.I.C Jumat-Minggu (11-13/12) kemarin, Jakarta-Brebes ini diakhiri dengan berkunjungnya tim dari Jakarta ini di persepsi pernikahan Bro Adam dengan Sist Rizka.

Jumat (11/12) tepat pukul 22.00 WIB kabaroto dengan komunitas motor [5]K.I.C menjalani touring Jakarta-Brebes. Iya, mereka sembari touring untuk ekplorasi wisata di kota Brebes dan menerapkan safety riding di member [5]K.I.C, touring saat ini sembari mengunjungi seorang anggota [5]K.I.C yang sedang berbahagia. Bro Adam meminang wanita pilihannya, Sist Rizka tepat di hari Sabtu (12/12).

Bro Adam dan Sist Rizka resmi menjadi pasangan suami istri. Usai pelaksanaan ijab kabul, rombongan dari Jakarta, kabaroto dan [5]K.I.C memberikan ucapan selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru, semoga cepat diberikan momongan dan menjadi keluarga yang sejahtera.

Bro Adam dan Sist Rizka terlihat wajah yang sangat ceria karena teman-teman bikers dari komunitasnya datang dari Jakarta. Di saat itu juga, kabaroto memberikan kenang-kenangan di hari pernikahan mereka, yaitu sebuah plakat ucapan berbahagia untuk kedua mempelai. Nah yang menjadi pertanyaan di sini, bulan madunya mau kemana nih? Yo wis, selamat bulan madu dan selamat berbahagia.

 

Baca Juga: