POPULAR STORIES

Mencuri Tampang Toyota Innova Terbaru

Mencuri Tampang Toyota Innova Terbaru Berikut tampang Toyota Innova terbaru yang ada di Hindia (Foto: Dok Indianautoblogspot.com)

Bentuk wajah depan Toyota Innova ini sangat mengesankan. Terlihat adanya ketegasan yang lebih jelas dengan bentuk grill depan dan headlamp yang lebih aerodinamis. Apalagi ditambah dengan chrome yang lebih asyik untuk ditatap.

Dari bentuk keseluruhan bodi mobil Toyota Innova ini berbeda. Banyaknya perubahan. Dari sisi samping kiri dan kanannya adanya garis-garis yang melambangkan tegas. Dua garis tersebut menyatu dari bodi depan hingga belakang. Pasalnya, lengkungan garis ini mencerminkan juga aerodinamis kendaraan mewah milik masyarakat Indonesia ini.

Begitu juga dengan kaca samping belakang yang terlihat berbeda dengan Innova yang ada sekarang ini. Iya, garis tegasnya menuju ke atas. Tampilan lebih elegan dengan adanya kaca spion chrome. Apalagi dihiasi dengan velg yang khas. Tampangnya lebih keren.

Inilah gambar yang ditonjolkan pada Indianautosblog.com. Kabarnya lagi mobil Innova terbaru di negeri Hindia itu akan dipasarkan dengan harga mulai dari 1,5 juta rupe atau sekitar Rp312,15 juta. Bagaimanakah dengan di Indonesia ini? (aku)

Baca Juga: