POPULAR STORIES

Menengok Desain Booth Suzuki Di PRJ

Menengok Desain Booth Suzuki di PRJ Booth Suzuki PRJ yang menampilkan tema Dunia Balap Suzuki (Foto: Dok PT SIS)

KabarOto Event- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua turut memeriahkan perayaan ulang tahun Jakarta ke-448, dengan membuka boothnya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran, hari ini, Jumat (29/5). Lalu, tema apakah yang diusung oleh PT SIS di standnya tersebut?

Booth Suzuki di PRJ siap menyapa pecinta Suzuki. Booth tersebut mempunyai ciri khas tersendiri dibandingkan dengan stand roda dua lainnya. Suzuki menampilkan tema dunia balap. Tak heran bila di booth Suzuki itu akan menyelenggarakan kegiatan menarik yang bernuansa balap.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Suzuki untuk kembali fokus di dunia balap, seperti kembalinya Team Suzuki Racing ke MotoGP, penyelenggaraan Suzuki Asian Challenge dan Suzuki Indonesian Challenge.

Konsep dunia balap pada booth sepeda motor Suzuki di PRJ 2015 bertujuan agar pengunjung bisa melihat dan merasakan produk sepeda motor Suzuki yang kencang dan berprestaasi di dunia balap.  Beragam produk unggulan Suzuki tampil menyapa pengunjung PRJ 2015, seperti barisan bigbike Suzuki GSX1300R Hayabusa, Suzuki GSR750, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200 dan Suzuki Inazuma 250. Selain itu turut tampil Suzuki Satria FU150, Suzuki Satria F115 Young Star, Suzuki Address dan Suzuki Nex.

Desain tampilan booth Suzuki di PRJ 2015 sudah mengikuti standar pameran Suzuki secara Internasional. Pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu dan bertransaksi di booth Suzuki. Berbagai informasi prestasi balap Suzuki juga dapat disaksikan oleh pengunjung lewat tampilan di dalam booth.

Pengunjung yang datang ke booth Suzuki memperoleh kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki dengan harga spesial, DP (down payment) terrjangkau dan angsuran yang ringan. Selain itu pembeli sepeda motor Suzuki juga akan memperoleh jaket MotoGP secara langsung.

Beragam aksesoris resmi berlabel Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Merchandise dapat diperoleh sebagai pelengkap gaya berkendara bersama sepeda motor Suzuki. Agar kinerja mesin tetap prima, Suzuki Genuine Oil tidak luput tersedia untuk dibawa pulang. Suzuki memberikan potongan harga hingga 20 persen untuk jenis-jenis tertentu. (dan)

Baca Juga:

Suzuki Indonesia Challenge Season 2 - Cibinong