Mengenal Lebih Dekat Activgard Pada Minyak Rem STP

Enrico
Enrico 29 Apr 2018 - 09:18
Mengenal Lebih Dekat Activgard Pada Minyak Rem STP
STP Brake Fluid With ActivGard (Enrico / KabarOto)

KabarOto.com - STP meluncurkan Brake Fluid With ActivGard, Minyak Rem dengan formula pelindung aktif. Lalu apa itu Activgard dan apa fungsinya? Kabaroto.com akan memberi memperkenalkan lebih jelas Activgard yang ada pada minyak rem STP. Minyak rem dengan teknologi ActivGard memiliki titik didih lebih tinggi dan memiliki tingkat pengereman lebih pakem.

Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra, importir tunggal produk STP di Indonesia mengatakan, Minyak ini mampu membuat rem lebih awet terutama melindungi seal-seal karet dan korosi di sistem pengereman seperti pada alumunium, besi dan kuningan hingga 80% dari standardnya."

(Baca Juga : STP Luncurkan Minyak Rem dengan ActivGard Technology)

Minyak rem ini juga telah melampaui standar SNI dan pabriknya telah memenuhi standar ISO dan selalu melakukan tes rutin setiap tahunnya di B4T Bandung sehingga barang yang diproduksi selalu terjaga kualitasnya.

Stanley juga menganjurkan untuk mengganti minyak rem ketika kadar air yang dikandung pada minyak rem telah melampaui batas standarnya sekitar 2,8 - 3 % atau minimal setiap 20.000 km atau 2 tahun" jelas Stanley.

Editor : bimo