POPULAR STORIES

Mengenal Sejarah Toyota Kijang Di Museum Angkut Malang

Mengenal Sejarah Toyota Kijang di Museum Angkut Malang Di Museum Angkut, Toyota menempati booth khusus seluas 132 m2 yang diisi dengan display 2 unit kendaraan Toyota Kijang sebagai mobil legendaris di otomotif Indonesia. (foto: Dok TAM)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor melakukan kolaborasi di bidang edukasi pengetahuan otomotif, dengan Jawa Timur Park Group selaku pengelola Museum Angkut Nasional Batu, Malang.

Di Museum Angkut, Toyota menempati booth khusus seluas 132 m2 yang diisi dengan display 2 unit kendaraan Toyota Kijang sebagai mobil legendaris di otomotif Indonesia, serta adanya multimedia corner yang berisi berbagai pengetahuan tentang otomotif.

“Museum Angkut mempunyai konsep edukasi, hiburan, dan kebudayaan (edutainment/education, entertainment, and culture). Kami melihat konsep Museum Angkut mempunyai kesamaan dengan filosofi CSR Toyota, sehingga ada kesempatan bagi kedua pihak untuk melakukan kolaborasi dalam bidang edukasi pengetahuan otomotif,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto.