Royal Enfield Beri Penghargaan kepada Komunitasnya

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 06 Feb 2018 - 10:24
Royal Enfield Beri Penghargaan kepada Komunitasnya
Pengguna Royal Enfield mendapatkan piagam penghargaan dari PT DMI (kabarOto)

KabarOto.com - Saat gelaran Anniversary ke-2 Royal Enfield di Indonesia, 3 Februari lalu, PT Distributor Motor Indonesia meluncurkan dua varian terbaru Royal Enfield Classic di Kawasan Showroom Royal Enfield Pejaten, Jakarta Selatan. Tak ketinggalan, juga diberikan penghargaan kepada komunitas pengguna motor tersebut.

Royal Enfield juga mengumumkan serta menampilkan hasil karya empat pemenang kompetisi modifikasi sepeda motor 'RE-Build: the Classic Challenge' yakni Darizt Design (Yogyakarta), Lemb Inc (Jakarta), DGS Garage (Bandung) dan Kedux Garage dari Bali.

kabarOto
Om Prabu Dida, salah satu pengguna Royal Enfield yang juga founder dari klub Single Riders MC (SRMC) Bandung.

Acara juga diselingi pemberian penghargaan kepada komunitas pengguna Royal Enfield di Tanah Air. Di antaranya kepada Om Prabu Dida.

Dida, pegguna Royal Enfield dari Bandung yang juga Founder klub motor Single Riders MC (SRMC) kepada kabarOto, mengatakan, Anniversary ke-2 Royal Enfield sangat luar biasa.

"Event anniversari ke-2 tahun ini cukup meriah dan ramai, karena sudah terbentuk komunitas pemakai Royal Enfield. Jadi rame banget yang datang dari setiap komunitas pencinta RE, beda waktu sama anniversari ke-1 karena belum terbentuk komunitas penguna RE. Anniversari ke-2 top lah dihadiri komunitas juga klub motor dari luar Jakarta," jelas Om Dida.

Baca Juga: 2 Varian Terbaru Royal Enfield Diluncurkan

Menurut Dida, dua varian baru Royal enfield; Classic 500 Stealth Black dan Classic 350 Gunmetal Grey ini kelebihannya pada bagian remnya yang sudah disk brake.

Sedangkan yang black lebih sangar karna full black all body. Untuk grey lebih santai dan calm clasic, regeneration RE dari tahun 1964 pada desainnya.

kabarOto
Prabu Dida

Editor : ballian