POPULAR STORIES

Menikmati Petualangan 2 Alam 368 Kilometer Dengan Honda CRF 250 Rally

Menikmati Petualangan 2 Alam 368 Kilometer dengan Honda CRF 250 Rally Jika Sobat Kabaroto ingin memiliki motor yang tidak pasaran di kelas 250cc dengan harga setara di kelasnya, motor ini merupakan pilihan yang susah untuk ditolak (Foto: KabarOto/Prasso)

KabarOto.com - Tepatnya tanggal 27 Agustus 2018, tim KabarOto melakukan touring asyik dari Serpong, Tangerang Selatan menuju Ciletuh Geopark, Jawa Barat.

Touring KabarOto Explore Ciletuh kali ini melibatkan 3 APM yang terdiri dari Astra Honda Motor, DFSK dan Clevelend Cyclewerks. Total sebanyak 6 motor, 1 mobil, dan 2 tambahan motor kru Merahputih.com.

Salah satu yang unik di antara motor-motor tersebut adalah Honda CRF 250 Rally yang dikendarai tim KabarOto.

Motor ini sengaja dibuat dengan genre trail adventure, dengan kontur yang sangat identik dengan motor-motor yang berlaga di ajang balap reli Paris-Dakar.

Maka test rider kami pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencicipi performa kaki-kaki hingga mesinnya.

Permukaan aspal yang hampir mendominasi keseluruhan perjalanan tim, berhasil dilahap habis oleh motor dengan kapasitas mesin 249 cc ini, meski ada sedikit yang mengganjal di hati, yakni suspensi belakang racikan Showa yang terindikasi agak bocor, maklum saja motor test ride ini mungkin sudah diuji oleh beberapa pihak sebelumnya.