POPULAR STORIES

Profil - Honda CRF 250 Rally 2017

Profil - Honda CRF 250 Rally 2017 Desain Honda CRF 250 Rally terlihat unik dengan hadirnya Dual Asymmetry LED Headlight dan Floating Wind Screen (Foto: Kabaroto/Prasso)

KabarOto.com - Perdana diluncurkan pada bulan Februari 2017, motor bergenre adventure trail ini sudah menyedot perhatian pecinta trabas medan berat.

Untuk spesifikasi, fitur yang dibawa Honda CRF 250 Rally ini memang cukup mumpuni dan tangguh, untuk sekelas motor adventure dengan kapasitas silinder 249 cc. Sebut saja fitur pengereman ABS yang siap memberikan kualitas pengereman yang lebih baik.

Fitur andalan yang bisa langsung terlihat dan dirasakan pada Honda CRF 250 Rally adalah suspensi depan yang mengadopsi jenis upside down.

Selain itu, dengan harga terjangkau untuk kelasnya (sekitar Rp 62 jutaan), mesinnya punya satu silinder berkapasitas 249 cc, yang diadopsi dari platform mesin yang sama seperti Honda CBR 250 R.

Desain Honda CRF 250 Rally terlihat unik dengan hadirnya Dual Asymmetry LED Headlight dan Floating Wind Screen yang terpasang pada bagian depan.

mata

Menariknya lagi, headlamp Honda CRF250 Rally bagaikan sepasang mata yang menatap tajam ke depan. Kontur bodinya pun mengadopsi ala motor reli Paris-Dakar yang tersohor.

Baca Juga: Profil Lengkap Honda Super Cub C125