POPULAR STORIES

Profil Lengkap Honda Super Cub C125

Profil Lengkap Honda Super Cub C125 Honda Super Cub C125 (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Super Cub C125. Walau tampilannya klasik, Honda Super Cub C125 memiliki desain yang timeless dengan fitur-fitur yang canggih.

Sejak kali pertama diperkenalkan pada 1958, Honda Super Cub diposisikan sebagai sepeda motor yang mudah digunakan untuk dikendarai. Karena itu, model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia.

60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

Baca juga: Ini Yang Membuat Honda Super Cub C125 Menjadi Bebek Termahal Di Indonesia

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan dengan rutinitas berkendara di perkotaan, baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik. Model ini diyakini juga mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern di perkotaan.

“Bagi konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan. Kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya," ujar Inuma.

Honda Super Cub C125 memiliki desain yang modern tanpa menghilangkan unsur originalitas, seperti pendahulunya di keseluruhan bodinya.

Desain originalnya yang tetap dipertahankan terlihat di hampir seluruh bodynya, seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, dan bagian samping yang khas.