Test Drive - New Toyota Hilux 4x4 2018

Test Drive - New Toyota Hilux 4x4 2018 Test Drive New Toyota Hilux V 4x4

KabarOto.com - Berkesempatan test drive langsung New Toyota Hilux 4x4 terbaru, KabarOto melihat kalau tampilannya kini jauh lebih modern, serta memiliki fitur yang terbilang berlimpah untuk sebuah kendaraan pengangkut barang. Imej New Toyota Hilux seakan sedikit bergeser menjadi sebuah kendaraan yang asyik diajak bersantai-santai di mall atau membelah jalan perkotaan.

Melihat ubahan serta beragam fitur berlimpah yang kini hadir di New Toyota Hilux, pantaskah masih menyandang gelar sebagai mobil tangguh. Rasa penasaran pun menghampiri tim KabarOto untuk dapat merasakan sensasi berkendara bersama pikap kabin ganda andalan Toyota tersebut. Ingin tahu lebih dalam mengenai New Toyota Hilux? Berikut sedikit ulasannya.

Baca juga: Mau Coba New Toyota Yaris? Datang Langsung ke Citos Jakarta Selatan

Hadir sebagai kendaraan yang mampu menghadapi segala medan jalan, Toyota Hilux ditopang oleh sasis ladder frame, yang juga digunakan oleh Toyota Kijang Innova dan Fortuner. Jika melihat tampilannya, seakan Toyota ingin menunjukkan bahwa pikap kabin ganda mereka yang memiliki panjang 5,35 meter tersebut tak kalah nyaman dengan mobil penumpang pada umumnya.

Oh iya, selain memiliki tampilan yang lebih modern dan tangguh. New Toyota Hilux pun mengusung mesin baru seri 2GD-FTV yang diklaim jauh lebih irit bahan bakar, namun tetap menjanjikan performa yang sangat baik untuk menghadapi segala medan jalan.

Berita Terkait

Berita Terkait