POPULAR STORIES

Mau Coba New Toyota Yaris? Datang Langsung Ke Citos Jakarta Selatan

Mau Coba New Toyota Yaris? Datang Langsung ke Citos Jakarta Selatan Konsumen berkesempatan mencoba New Toyota Yaris yang baru meluncur awal tahun 2018 di area parkir Cilandak Town square, Jakarta Selatan.

KabarOto.com - Untuk memberi kesempatan kepada konsumen mencoba New Toyota Yaris yang baru meluncur awal tahun 2018 lalu, Auto2000 menyelenggarakan test drive New Yaris di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, 23 - 24 Maret 2018.

Auto2000 menyediakan rute mengelilingi Citos dengan jarak kurang lebih 400 meter sebanyak satu putaran. Saat KabarOto memantau langsung di lokasi, konsumen cukup antusias menjajal New Toyota Yaris berwarna kuning Stabilo yang disediakan.

Baca Juga: Perkenalkan New Toyota Yaris, Auto2000 Gelar Millenials Fest

Saat melakukan test drive, konsumen akan didampingi oleh sales Auto2000 untuk menjelaskan fitur-fitur yang ditanamkan pada hatchback andalan Toyota ini.

Test Drive New Yaris di Cilandak Town Square.

New Yaris merupakan ikon gaya hidup anak muda masa kini yang aktif, energik dan dinamis. New Yaris adalah lambang keberhasilan dan kemapanan yang ditandai oleh desain luar sporty dan modern. Ditambah bagian dalam yang nyaman, mewah dan membuat penggunanya menjadi pusat perhatian.

New Yaris dibekali tuas paddleshift di balik kemudi, yang menjanjikan pengalaman berkendara sporty, serta pilihan warna baru Citrus Mica Metallic yang mencuri perhatian.

Desain luar New Toyota Yaris lebih sporty dan modern.

Bagi anda generasi millenia yang mau mencoba New Toyota Yaris, datang langsung ke Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Rasakan sensasi mengendarai hatchback Toyota yang digemari kalangan muda ini.

Berita Terkait

Berita Terkait