POPULAR STORIES

Perkenalkan New Toyota Yaris, Auto2000 Gelar Millenials Fest

Perkenalkan New Toyota Yaris, Auto2000 Gelar Millenials Fest Dealer terbesar Toyota di Indonesia ini menggelar acara "New Yaris Millenials Fest"

KabarOto.com - Banyak cara bagi dealer mobil untuk memperkenalkan produk baru, salah satunya Auto2000. Dealer terbesar Toyota di Indonesia ini menggelar acara 'New Yaris Millenials Fest' untuk memperkenalkan New Toyota Yaris, yang baru saja menyegarkan tampilannya di tahun 2018 kepada generasi millenial.

Ajang ini ditujukan bagi para millenial yang butuh ruang untuk mengekspresikan jati diri, mencari inspirasi lifestyle, mengembangkan bisnis dan kumpul bersama sesama komunitas.

Baca Juga: Urusan Toyota Lebih Mudah dengan Auto2000

Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto200 mengatakan, selain sebagai ajang kumpul, acara ini sebagai moment yang pas untuk memperkenalkan New Toyota Yaris sebagai kendaraan yang sanggup memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas anak muda perkotaan," ungkap Ardian di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jum'at (23/03).

New Yaris Millenials Fest moment yang pas untuk memperkenalkan New Toyota Yaris.

Untuk menarik perhatian generasi milenial beragam acara seru digelar, di antaranya bazar pakaian dan sneaker, Inspiring Talkshow dengan millenial pegiat lifestyle dan sosial media serta meet & greet bersama artis sekaligus olahragawan Samuel Rizal.

Interactive games, tes drive simulator serta konsumen berkesempatan berkesempatan langsung test drive New Yaris di seputaran Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.