POPULAR STORIES

Pembelian Toyota Innova Zenix Hybrid Varian Q Masih Inden 1 Bulan

Pembelian Toyota Innova Zenix Hybrid Varian Q Masih Inden 1 Bulan Inden Toyota Innova Zenix Hybrid. (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Toyota Innova Zenix Hybrid menjadi kedaraan ramah lingkungan yang banyak peminatnya. Bahkan, Auto2000 mengakui produk tersebut banyak peminat, sehingga ada beberapa varian yang perlu inden.

Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000 mengatakan bahwa hingga saat ini mobil hybrid Toyota masih banyak diminati oleh konsumenn di Indonesia.

"Konsumen harus menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan Toyota Innova Zenix Hybrid varian Q dengan pilihan warna khusus," jelas Tara saat ditemui di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Meskipun begitu, Auto2000 yang merupakan salah satu diler resmi Toyota di Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan konsumen, agar tidak menunggu terlalu lama dan bisa digunakan saat mudik Lebaran tahun 2024.

Baca Juga: Toyota Sediakan 108 Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik Selama Mudik Lebaran

Peluncuran Toyota Innova Zenix Hybrid

Toyota Innova Hybrid Varian V Dan G Unit Tersedia

"Tahun ini indennya tidak terlalu lama, paling lama sekitar satu bulan saja, karena Toyota sudah menaikan volume produksinya," ucap Tara.

Tara menyarankan, jika ada konsumen yang ingin membeli Toyota Innova Zenix Hybrid dan ingin digunakan saat Lebaran, bisa memilih varian lain seperti V dan G.

Sabagai informasi, Sebagai pabrikan mobil terbesar di Indonesia, dengan penjualan mobil konvesional dan hybrid terbanyak, Toyota berencana masuk dalam persaingan mobil listrik berbasis baterai dalam dua tahun ke depan.

Baca Juga: Setelah Pemilu, Toyota Yakin Penjualan Mobil Kembali Normal

Toyota Fokus Mobil Listrik Baterai di Tahun 2026

Menurut Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan bahwa Toyota Indonesia berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan membawa teknologi BEV, HEV maupun PHEV.

Secara global, akan ada 30 model EV yang akan diluncurkan hingga tahun 2023. Dengan begitu, konsumen dapat memilih mana produk yang cocok untuknya.

"Untuk Toyota sendiri, saya kasih bocoran saja, akan ada kendaraan elektrifikasi dari model BEV, HEV dan PHEV baru yang diluncurkan dalam dua tahun ke depan," jelas Henry.