POPULAR STORIES

Menjual Dan Merawat Motor Semakin Mudah Dengan Aplikasi Ini

Menjual dan Merawat Motor Semakin Mudah dengan Aplikasi Ini OTOMO merupakan sebuah platform digital berbasis aplikasi yang hadir untuk memberi kemudahan bagi para pengguna sepeda motor untuk menjual motor.

KabarOto.com - OTOMO merupakan sebuah platform digital berbasis aplikasi yang hadir untuk memberi kemudahan bagi para pengguna sepeda motor untuk menjual motor, melakukan perawatan sampai melakukan pengecekan kondisi motor.

Caranya pun sangat mudah, pengguna tinggal masuk ke fitur Price Engine dan memasukkan tipe kendaraan, ahun produksi dan jumlah kilometer, dalam hitungan detik harga dapat terlihat di layar ponsel. Sistemnya bekerja berdasarkan data analitik, algoritma, dan otomatisasi guna menghadirkan user journey yang maksimal.

Lewat fitur Smart Inspection, untuk pengecekan kondisi motor melibatkan mekanik profesional bersertifikat dari para mitra bengkel. Dari hasil inspeksi tersebut pengguna memiliki pilihan untuk meningkatkan kondisi motor dengan melakukan perbaikan. Langkah ini pada akhirnya akan menambah nilai jual motornya.

Sementara fitur Loan yang akan menghubungkan pengguna aplikasi ke berbagai perusahaan pembiayaan terpercaya berskala nasional. Bahkan, pengguna juga bisa mendapatkan pinjaman untuk kebutuhan di luar pembelian motor.

Fitur Booking Service yang menawarkan kemudahan bagi pemilik motor dalam melakukan perawatan rutin. Layanan ini memungkinkan pengguna mengetahui lokasi bengkel berkualitas terdekat. Untuk selanjutnya melakukan pemesanan jadwal kunjungan sesuai lokasi, hari hingga jam yang diinginkan.

OTOMO menjalin kerja sama luas dengan mitra bengkel yang tersebar di banyak daerah. Meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Bali. Melui aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan diskon dari bengkel-bengkel yang menjadi rekanan.

Bagi pengguna, semakin sering memanfaatkan layanan OTOMOTO, maka semakin banyak pula poin rewards yang dikumpulkannya. Poin-poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan voucher kebutuhan sehari-hari.

Berita Terkait

Berita Terkait