POPULAR STORIES

Menteri PUPR Pastikan Dua Ruas Tol Baru Di Pantura Sudah Fungsional

Menteri PUPR Pastikan Dua Ruas Tol Baru Di Pantura Sudah Fungsional Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. (Bimo)

Kabaroto.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghimbau masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran tahun 2017 ini agar melewati jalur Pantura. karena dijalur ini selain jalan yang sudah mulus, ruas tol fungsional yang menghubungkan kota-kota di jawa Tengah sudah rampung dan bisa dilalui.

"Pada 15 mei nanti sudah bisa fungsional, Jalan tol difungsikan satu arah dari Jakarta sampai Weleri, demikian juga saat arus balik," paparnya di kementrian PUPR Jakarta.

Salah satu ruas tol fungsional yang bisa dilalui adalah jalur Brebes Exit sampai Desa Gringsing, Weleri, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah. Jalan tol itu sepanjang 110 kilometer bisa mebgurai kemacetan yang terjadi di kota-kota seperti Brebes, pemalang, Pekalongan.Sementara itu jalan tol Semarang sampai dengan Solo juga sudah bisa digunakan, Tol ini jangkauannya sampai dengan Salatiga.

Berita Terkait

Berita Terkait