Mercedes-AMG A45 Terbaru Miliki Tenaga Lebih Dari 400 Hp

Mercedes-AMG A45 Terbaru Miliki Tenaga Lebih dari 400 Hp Tampilan Mercedes-AMG A45 (foto:Carscoops.com)

Kabaroto.com- Demi kembali mengambil tahta papan atas penjualan dari Audi RS3, Mercedes AMG tengah menyiapkan versi terbaru dari Mercedes-AMG A45. Bahkan Mercedes AMG telah menyiapkan sebuah perubahan mesin sehingga menghasilkan tenaga lebih besar jika dibandingkan dengan versi sekarang.

Mengutip laman Paultan, Mercedes AMG A45 terbaru bakal memiliki tenaga diatas 400 Hp, mengalahkan pesaingnya yakni Audi RS3 baru yang memiliki tenaga 400 Hp.

Mercedes-AMG A45

CEO, Mercedes AMG Tobias Moers mengatakan bahwa ketika Mercedes AMG A45 terbaru hadir, mobil akan datang dengan mesin yang lebih bertenaga. Ia juga mengungkapkan, Mercedes AMG A45 terbaru kemungkinan diluncurkan dua tahun lagi.

"Kita harus melakukan sesuatu yang istimewa. Kami tidak ingin terlalu lama memberikan keuntungan lebih bagi pesaing kita dengan menghadirkan tenaga besar yakni 300 kW (402 hp) atau lebih yang menjadi standar baru." ujar CEO, Mercedes AMG Tobias Moers.

Mengenai tampilan, Mercedes-AMG A45 juga akan hadir dengan beberapa perubahan mencolok. Kesan sporty dan mewah tetap dipertahankan pada mobil.

Baca Juga: