POPULAR STORIES

Mercedes-AMG C 43 4MATIC, Sedan Mewah Untuk Sirkuit Balap

Mercedes-AMG C 43 4MATIC, Sedan Mewah Untuk Sirkuit Balap Mercedes Benz AMG, C 43 4MATIC (foto: autocar.co.uk)

Kabaroto.com - Sebagai model baru yang menarik pada dunia AMG, C 43 4MATIC menggabungkan mesin V6 twin-turbo 270-kW (367-hp) 3.0-liter, dengan sistem all-wheel drive Performance permanen dan teknologi suspensi mutakhir yang diadopsi dari Mercedes-AMG C 63 yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4.9 detik.

Ciri khas dari desain eksterior kendaraan yang sporty dan mencolok ini mencakup bagian badan kendaraan yang dapat dilepas dan trim berwarna krom perak, matte iridium silver dan high-gloss black serta dua elemen trim knalpot dengan desain knalpot ganda.

Desain eksterior yang sporty dan mencolok dari Mercedes-AMG C 43 4MATIC didasarkan pada eksterior AMG Line dan dilengkapi dengan sejumlah fitur khusus. Ini termasuk gril radiator berbentuk berlian dengan pin berlapis krom bertuliskan “AMG”, lencana “BITURBO 4MATIC” pada sayap depan dan dua elemen trim knalpot dengan desain knalpot ganda serta bagian badan dan trim kendaraan yang dapat dilepas berwarna krom perak dan high-gloss black. Spoiler lip AMG pada bagian bagasi sama dengan yang terdapat pada model AMG Performance. Velg light-alloy 5-spoke 19 inci yang berwarna high-gloss black dengan high-sheen finish melengkapi desain visual kendaraan ini.