POPULAR STORIES

Mercedes-AMG SLC 43 Munculkan Energi Murni

Mercedes-AMG SLC 43 Munculkan Energi Murni SLC 43 4MATIC Coupé menetapkan standar dalam kenikmatan berkendara. (foto: autoevolution.com)

Kabaroto.com - Mercedes-AMG SLC 43 adalah energi dalam bentuknya yang paling murni. SLC 43 4MATIC Coupé menetapkan standar dalam kenikmatan berkendara. Performa powertrain yang telah ditingkatkan dengan respon instan memberikan dinamika berkendara yang murni serta membuat kendaraan ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4.7 detik.

Mercedes-AMG SLC 43 adalah tampilan yang luar biasa dari styling khas AMG, yang menjanjikan kenikmatan berkendara yang murni. Lewat kap mobil yang panjang dan kompartemen penumpang yang ditempatkan jauh ke belakang – Mercedes-AMG SCL 43 menunjukkan karakteristik khas mobil balap.

Pada bagian depan kendaraan, radiator curam di depan dengan gril berlian, splitter depan berbalut krom-perak dan spoiler depan dengan desain A-wing mencerminkan styling AMG yang ekspresif. Vario-roof pada Mercedes-AMG SLC 43 menggabungkan kenikmatan berkendara udara terbuka dengan kenyamanan tanpa kompromi dalam cuaca buruk. Mengeoperasikan atap elektrohidrolik sekarang menjadi semakin mudah.