POPULAR STORIES

Mercedes-Benz A250 Modifikasi Anti Elegan Disesaki Carbon Fiber

Mercedes-Benz A250 Modifikasi Anti Elegan Disesaki Carbon Fiber Kipli

KabarOto.com - Jika diperhatikan, mobil-mobil keluaran Mercedes-Benz relatif jarang dimodifikasi dengan tema sporty seperti A250 berkelir kuning ini. Pasalnya, material carbon fiber yang notabene kerap digunakan untuk aksen racing atau sporty menyesakki bodi mungil mobil lansiran 2014 ini.

Sang pemilik terlihat melakukan eksekusi yang terkonsep antara perpaduan kelir kuning dan aksen-aksen garang dari carbon fiber, membuatnya tampak makin agresif.

Baca juga: Modifikasi Mobil Tubular UltraXpedition, Teriak Ganas Dengan Mesin LS3

“Kelihatan sporty dan ceper sudah cukup, modifnya sendiri terinspirasi ketika browsing di web,” jawabnya lugas.

Parts carbon fiber datang dari merek Revozport, dengan alasan paling komplet hingga ke detail, mulai dari spoiler, kap mesin, lips, canard, diffuser, sampai spion.

Pehobi basket dan juga gamer ini juga beranggapan bahwa penggunaan material carbon fiber jauh lebih efisien dalam hal bobot.

“Alasan lainnya sih, karena kebetulan teman saya sendiri yang bisa suplai parts Revozport dengan cepat dan harga terjangkau,” imbuhnya.

Baca juga: Modifikasi Chevrolet Apache 1957 G Speed Indonesia Alami Restomod Luar Dalam

Tampilan agresif dikuatkan lewat satu set pelek Vorsteiner VSC 101 berdiameter 19 inci dengan finishing matte black pada bagian kaki-kaki.

Berhubung temanya sporty, jadi dipilih model concave dengan material forged yang termasuk kategori lightweight wheels atau pelek ringan di kelasnya.

Agar suara makin garang, dipasang full exhaust system dari Armytrix lengkap dengan modul valvetronic dibawah konsol dasbornya. Enak kan, jadi bisa pilih suara.

Cocok buat inspirasi modifikasi, nih!

Eksterior

  • Side mirror Revozport

  • Bumper lips Revozport

  • Hood Revozport

  • Canard Revosport

  • Spoiler Revozport

  • Diffuser Revozport

Pelek
Vorsteiner 19 inci VSC 101 forged wheel

Mesin
Armytrix valvetronic full exhaust system