POPULAR STORIES

Mercedes-Benz C-Class Facelift 2019 Berteknologi S-Class

Mercedes-Benz C-Class Facelift 2019 Berteknologi S-Class Mercedes-Benz C-Class 2019 Facelift (Carscoops)

KabarOto.com - Mercedes-Benz siap meluncurkan varian sedan C-Class versi facelift yang teknologinya diadopsi dari model S-Class.

Momentum Geneva Motor Show 2018, Maret mendatang, dimanfaatkan Mercedes-Benz untuk memperkenalkan varian sedan C-Class facelift tersebut.

Carscoops, Rabu (14/2/2018) melansir, C-Class versi facelift ini memiliki tampilan lebih tinggi, bumper baru serta unit pencahayaan yang telah direvisi dengan kontur berjajar jernih.

Walapun perubahaan tampilannya tidak begitu terlihat, namun model C-Class 2019 ini dilengkapi lampu LED Multibeam. Setiap lampu di C-Class berjumlah 84 LED yang dapat dikontrol secara individual dengan cepat dan tepat agar cahaya sesuai situasi lalu lintas.

Baca Juga : Tampilan Porsche 911 GT3 RS 2019 yang Evolusioner

Untuk interior tidak banyak perubahaan namun ada beberapa fitur yang dipakai dari model S-Class, termasuk cluster instrumen digital 12,3 inci dengan resolusi tinggi.

Interior dengan Teknologi S-Class (Carscoops)

Pada kabin pengemudi tersedia setir kemudi baru dengan kontrol sentuh yang sensitif dan pengendali touchpad yang diperbarui.

Tombol start/stop turbine look, layar head-up yang ditingkatkan dan sistem infotaiment 10,25 inci dengan sistem kontrol suara yang ditingkatkan sehingga dapat merespon perintah tambahan.

Model ini juga menggunakan sistem bantuan pengemudi terbaru sehingga mobil dapat dikendalikan secara semi otonom pada situasi tertentu.

Untuk mesinnya, Mercedes-Benz C-Class yang akan hadir di Amerika menggunakan mesin turbocharged 2.0 liter 4 silinder baru sehingga dapat memberikan tenaga pendorong 255 dk dengan torsi 273 lb-ft yang digabungkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Model spesifikasi Amerika ini mulai dijual pada akhir tahun dengan versi standar serta menggunakan velg 17 inci dengan disediakan dua warna baru, Mojave Silver Metalic dan Emerald Green Metalic.