POPULAR STORIES

Mercedes-Benz CLA180 Star Wars Edition Hanya Tersedia 120 Unit

Mercedes-Benz CLA180 Star Wars Edition Hanya Tersedia 120 Unit Tampilan Mercedes-Benz CLA180 Star Wars Edition (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Mercedes-Benz Jepang resmi memperkenalkan Mercedes-Benz CLA180 Star Wars Edition. Edisi khusus ini diproduksi secara khusus untuk merayakan ulang tahun ke-40 perilisan film pertama Star Wars: A New Hope di tahun 1977.

Mengutip laman Paultan, Mercedes-Benz CLA180 Star Wars Edition akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Calcite White yang dimaksudkan untuk meniru tampilan tokoh Stormtrooper dan warna Night Black yang menampilkan tokoh Darth Vader. Kedua mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 60 unit masing-masing atau total hanya 120 unit saja.

Mercedes-Benz CLA180 Star Wars Edition

Selain warna khusus, dibagian luar Mercedes-Benz CLA180 Star Wars Edition mendapatkan tampilan sporty dari varian AMG yakni bemper depan dan belakang sporty dan kusen agak kedalam. Fitur tambahan juga disematkan seperti grille, splitter depan, kusen samping, door mirrors, window line dan rear diffuser yang semuanya tampil serba hitam.

Untuk Mercedes-Benz CLA180 Star Wars Edition warna putih mendapatkan velg alloy two tone AMG ukuran 18 inci dan untuk yang warna hitam mendapatkan velg alloy warna hitam dari AMG.

Berita Terkait

Berita Terkait