POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Dukung Karya Terbaru Busana IKAT Indonesia

Mercedes-Benz Dukung Karya Terbaru Busana IKAT Indonesia Mercedes-Benz di IKAT Indonesia

KabarOto.com - Mercedes-Benz Indonesia beberapa tahun terakhir telah resmi memasarkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang terbilang sukses di industri otomotif tanah air khususnya bagi generasi muda. Untuk lebih memperkenalkan jajaran produk mereka, Mercedes-Benz pun terus berkreasi dalam komunikasi pemasarannya demi tepat sasaran.

Salah satunya diwujudkan melalui dukungan mereka terhadap IKAT Indonesia yang bertempat di Hotel Monopoli, Jakarta. IKAT Indonesia sendiri merupakan sebuah label bagi insan kreator busana tanah air Didiet Mulyana yang telah banyak melahirkan karya-karya kreatif dalam setiap ciptaannya. Tahun ini, IKAT Indonesia melansir karya terbarunya di tahun ketujuh untuk busana Spring Summer 2018 bertema Surya.

Baca juga: Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 Sedan Premium Terlaris

Bagi Mercedes-Benz koleksi ini mewakili kedinamisan gerak anak muda dan bentuk siluet baru yang memancarkan optimisme sesuai dengan semangat New Generation Compact Car (NGCC). Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium terdepan di dunia maupun di Indonesia, juga turut berkomitmen terhadap peran para generasi muda yang ada di Indonesia. Mercedes-Benz juga menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menjelaskan, Mercedes-Benz berkomitmen untuk mendukung peran generasi muda di Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan mobil New Generation Compact Cars yang cocok dengan segmen para generasi muda yang membawa unsur kenyamanan, kemewahan, desain yang dinamis dan keselamatan berkendara. Di pasaran kami punya beberapa produk yang mengusung semangat generasi muda seperti A-Class, CLA, CLA Shooting Break dan GLA.

"Kami sangat bangga dapat mendukung sepenuhnya acara IKAT Indonesia dalam memperkenalkan koleksi terbarunya “Surya” untuk musim Mentari 2018 ini. Seperti kita ketahui bersama, kini peran generasi muda semakin besar di dalam berbagai aspek kehidupan, tidak hanya di dunia pendidikan formal, namun di jaman sekarang generasi muda juga banyak berkarya dan berkarir sebagai profesional dan memiliki peran vital dalam bidang yang digeluti nya masing masing," tukas Hari.

Dengan menggandeng desainer ternama seperti Didiet Maulana, merupakan bagian dari usaha Mercedes-Benz untuk berkomunikasi dengan kaum muda melalui konsep dan ide kreatif.

Kedepannya, Mercedes-Benz masih terus akan berkomitmen terhadap generasi muda dengan kampanye “Grow up.” dan akan menuangkan konsep desain-desain artistik yang dinamis pada mobil-mobil New Generation Compact Cars di waktu mendatang.