POPULAR STORIES

Mercedes Benz E Class, Sedan Tercerdas Untuk Para Eksekutif

Mercedes Benz E Class, Sedan Tercerdas Untuk Para Eksekutif

Kabaroto.com - Beberapa waktu lalu, Mercedes Benz Indonesia meluncurkan model E Class terbaru yaitu E 300 dan E 250 beberapa waktu lalu. Mobil yang dirakit di Wanaherang Bogor ini merupakan sedan generasi kesepuluh yang tampil penuh gaya. Kabaroto.com merasakan desain yang unik dan penuh emosional dengan interior yang bermutu tinggi dan eksklusif. Berbagai teknologi mutakhir memungkinkan tingkat keamanan dan kenyamanan mengemudi yang lebih tinggiserta menamoilkan sebuah dimensi baru untuk memberi bantuan bagi pengemudi.

Salah satu keunggulan lain yang ada pada type E 300 adalah fitur Parking Pilot dengan kamera 360 derajat sebagai standard. Dan untuk E 250 dilengkapi dengan Parking PIlot with Parktronic Parking Assist dan kamera mundur membuat pencarian dan pemilihan tempat parkir serta memasuki dan meninggalkan ruang parkir paralel atau lateral menjadi lebih mudah. Fitur ini mampu membantu saat posisi mundur tanpa memegang setir atau menginjak rem. Karena semua dilakukan secara otomatis hanya stndby kaki pada pedal rem.

Selain itu teknologi yang ada pada E 300 dan E 250 ini adalah MUltifunction Telephony - terknneksi secara ideal. Generasi terbaru E Class ini adanya fitur COMAND Online. Fitur ini disamping layar gandanya meliputi touch-sensitive Touch Controls pada setir kemudi dan desain grafis yang cerdas yang bernama MUltifunction Telephony. Fitur ini memungkinkan pengisian daya baterai telepon seluler dan pada saat yang bersamaan bisa menghubungkaan dengn antena eksterior kendaraan tanpa harus menggunakan kabel atau pegangan telepon.

Dari sisi Dapur Pacu, E Class dibekali mesin bensin empat silinder, untuk E 250 Avantgarde Line mampu menghasilkan 155 kW (211 Host Power) dan output daya untuk kelas E 300 AMG Line sebesar 180 kW (254 Host Power dengan torsi 370 newton meter. Mesin-mesin E Class terbaru ini dilengkapi dengan fungsi ECO start/stop dimana bahan bakarnya telah memenuhi persyaratan 6 emisi yang telah ditetapkan oleh Uni Eropa.

Nah jika dilihat dan dirasakan, mobil Sedan cerdas ini memang sangat pas dan cocok bagi para eksekutif yang membutuhkan kenyamanan berkendara dengan dukungan teknologi modern yang ada pada kabinnya.