POPULAR STORIES

Mercedes Benz Bikin Model GLS Jadi Lebih Mewah

Mercedes Benz Bikin Model GLS Jadi Lebih Mewah foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Jerman, Mercedes Benz, membuat model GLS menjadi lebih mewah dengan meluncurkan GLS Grand Edition. Demikian dilansir dari Carscoops, Jumat (6/10/2017).

Mobil sport utility vehicle (SUV) terbaru Mercedes Benz itu mengambil basis dari S-Class. Dengan demikian, mobil Mercedes Benz GLS memiliki segala kemewahan dari S-Class.

Baca juga:

Mobil Mercedes Benz GLS merupakan generasi penerus dari G-Class, yang sebelumnya menjadi line-up SUV paling bongsor dari Mercedes. Tak heran jika garis-garis desain GL masih ada di tubuh GLS ini.

Dengan dimensi panjang yang mencapai 5,1 meter, GLS menyuguhkan ruang lapang untuk 7 orang di dalam kabinnya. Jika di luar GLS mendapatkan sosok kokoh layaknya GL-Class terdahulu, dengan garis-garis tegasnya dan kemampuan menjelajah medan off-road, di dalam kabinnya, kemewahan ala S-Class lah yang ditampilkan interiornya.

Kabin berbalut material kulit kelas atas dengan aksen kayu yang mengkilat menjadikan kabin mobil ini nyaris serupa S-Class.

Di balik kap mesinnya terdapat beberapa pilihan mesin yang ditawarkan oleh Mercedes. Sebagai varian entry level, terdapat GLS 350d bermesin diesel V6 dengan tenaga 255 hp dan torsi 620 Nm.