POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Hadirkan Fitur Canggih 'Kantor Didalam Mobil'

Mercedes-Benz Hadirkan Fitur Canggih 'Kantor Didalam Mobil' Mercedes-Benz akan ciptakan proyek baru untuk fitur 'In Car Office' dimana pengendara dapat melakukan pekerjaan kantor di dalam mobil. (Foto: mercedes-benz.com)

Pabrikan mobil asal Jerman Mercedes-Benz ingin memberi kemudahan kepada pengguna mobilnya untuk tetap bisa bekerja meski berada didalam mobil. Secara singkat, Mercedes Benz akan menghadirkan kantor didalam mobil.

Dikutip dari Tech Crunch, beberapa waktu lalu Mercedes-Benz di International Consumer Electronics Fair (ifa) 2016 di Berlin mengumumkan proyek 'In Car Office'. Fitur produktivitas pengguna mobil selama dalam perjalanan.

Menurut rencana, fitur ini akan hadir di kendaraan Mercedes pada tahun depan. Fitur ini akan mendukung Microsoft Exchange untuk terhubung dengan kontak profesional, email dan agenda. Fitur ini akan mengatur janji pengemudi selanjutnya dan juga menavigasi pengemudi ke tempat pertemuan.

Panggilan telepon tak terjawab melalui pesan teks juga bisa diberitahu oleh fitur ini kepada pengguna mobil. Dan selanjutnya kelebihan lain fitur ini yaitu bisa mengisi tujuan navigasi berdasarkan kalender Exchange.

Secara keseluruhan, fitur terbaru ini bukan memindahkan kantor kedalam mobil namun membantu pengguna mobil yang ingin menyelesaikan tugas-tugas saat berada didalam kabin dengan nyaman dan aman.

Baca Juga: